Senin, 08 Mei 2017

For Calon Imamku

 
Untukmu Calon ImamkuKu tulis kisah ini di malam-malamku yang panjang.
Bagai goresan getar hati dalam rindu yang tertahan.
#
Untukmu, seseorang yang akan menemaniku di masa depan.
#
Kamu.
Siapa kamu?
Siapa namamu?
Dimana kamu berada?
#
Aku menantimu..
Bersama semua pengabdianku yang tertunda.
Bersama segenap cinta yang tak akan sempurna
Bila engkau tak kunjung hadir dihadapanku.
#
Untukmu Calon Imamku, yang aku tidak tau dimana engkau berada.
Suatu saat bila engkau datang, tolong cintai aku karena Allah.
Bimbinglah aku.
Jadilah imam dalam shalatku.
#
Izinkan bakti dan taatku menyatu bersama senyum di wajah teduhmu.
Izinkan cinta dan rinduku terpatri kuat di dalam hati dan fikiranmu.
#
Untukmu Calon Imamku, yang entah sedang apa.
Ketahuilah aku ini adalah orang asing untukmu.
#
Nanti terangkanlah apa-apa yang tidak ku mengerti darimu.
Terangkanlah apa-apa yang tidak engkau sukai.
Agar aku bisa mengenalmu secara utuh.
#
Untukmu calon imamku, yang sedang memantaskan dirinya di hadapan Allah.
Ketahuilah bahwa akupun disini selalu menantimu dalam taat.
#
Menanti untuk menjadi belahan jiwamu.
Menanti untuk menjadi penyejuk hati.
 
 
Sumber: https://duniajilbab.tumblr.com/post/128855321595/untukmu-calon-imamku-ku-tulis-kisah-ini-di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersabarlah Ukhti

Bersabarlah wahai diri . Dan jangan pernah lelah berdo'a 😊 Sumber: https://duniajilbab.tumblr.com/post/128855321595/untukmu-calon...