Senin, 08 Mei 2017

Aku Seutuhnya

Ini adalah diriku yang sekarang
Tak akan pernah aku berniat untuk kembali lagi menjadi diri ku yang dulu
Dulu adalah dulu
Sekarang adalah sekarang
Banyak yang mengatakan aku berubah
Mungkin perkataan mereka benar
Aku berubah
Karena ingin kembali...
Ini adalah diriku yang sekarang
Tak akan pernah aku berniat untuk kembali lagi menjadi diri ku yang dulu
Dulu adalah dulu
Sekarang adalah sekarang
Banyak yang mengatakan aku berubah
Mungkin perkataan mereka benar
Aku berubah
Karena ingin kembali bermuhasabah
Ingin merubah diri menjadi baik lagi
Namun tak semua orang mengerti
Akan hal yang ingin ku gapai kali ini
Perlahan lahan mereka pun menjauh dari ku
Tidak apa,
Aku tidak mempermasalahkannya
Karena yang terpenting aku harus tetap fokus pada tujuanku
Yaitu memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi
Tak akan pernah aku goyah pada pendirianku kali ini
Meskipun banyak orang mencaci ku
Berkata bahwa diriku ini so alim
Atau apa pun yang mereka katakan
Aku hanya dapat membalas perkataan mereka dengan sebuah senyuman
Tak pernah aku berniat untuk balas dendam kepada mereka
Tak pernah aku berniat untuk memarahi mereka karena beralasan sakit hati
Tak apa bila aku terlihat salah dihadapan mereka
Tak apa bila aku terlihat berbeda dihadapan mereka
Namun aku percaya,
Bahwa diriku
Tidak terlihat berbeda dihadapan Allah
Karena Allah Maha Penyayang
Ia sayang pada makhluk ciptaan-Nya,
Yang sedang berusaha bermuhasabah
Merubah dirinya menjadi lebih baik lagi
Kawan,
Maafkan aku,
Jika kini aku tak se asik dulu,
Semoga perlahan lahan kau mengerti,
Mengapa aku berubah seperti ini (:

Sumber: https://duniajilbab.tumblr.com/post/128855321595/untukmu-calon-imamku-ku-tulis-kisah-ini-di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersabarlah Ukhti

Bersabarlah wahai diri . Dan jangan pernah lelah berdo'a 😊 Sumber: https://duniajilbab.tumblr.com/post/128855321595/untukmu-calon...